05 Desember 2008

MY NIGHT

Malamku

Tak ada ruang untuk ketenangan malamku.
Hampir semuanya penuh.
Lebih dari sebulan lalu aku disibukkan oleh hal-hal yang aku tak tahu untuk apa kukerjakan di siang hari yang membuat malamku habis. (oleh tidur tentunya, lah kecapekan)
Padahal hampir setiap malam sebelum itu, aku menyisakannya untuk menenangkan diriku yang labil ini dengan terjaga saat malam.Huh..


Apakah ini yang dinamakan hidup?
Melakukan banyak hal hanya untuk bertahan hidup??
Ini yang diajarkan oleh orang-orang so' tua disekitarku (bisa dikatakan pengajar).
Melakukan apapun untuk bertahan hidup. Tapi, aku sepertinya ngga setuju. Kenapa harus??
Aku mengatakan pada diriku sendiri. Semua hal yang kulakukan bukan untuk itu. Semuanya hanya untuk ketenangan hidup. Haaah
Dan aku butuh ketenangan malamku kembali.
Untuk mengembalikan ketenanganku
Karena aku bukan orang yang terlihat bersemangat melakukan berbagai hal.
Beberapa kawanku tahu hal ini. Dan aku juga menyadarinya.
Makanya aku tak akan jadi orang yang terlihat bersemangat.
Except, i'll do it on purpose. neither money nor girls of course(dua hal ini tak akan pernah membuatku bersemangat).. others.. could u think about it?? h h ha..

3 komentar:

  1. hmm.. gie sibuk byk tgs y?? semanagt y..!! cmn kata thu yg bs q ucapkan.. ak yoo gek mumetz kie..tnyata tmbh tuwa tambah byk hal yg memusingkan..

    blogq di taruh blogrollmu dunk..pnymu uda q taruh tu..^^

    BalasHapus
  2. kecelakaan py tha?? d kamar mandi?? patah tulang g?? blog dtaruh d blogrollmu dunk.. da blog ank GHS yg laen g??

    BalasHapus
  3. yuph sbk!!
    thank gals.. eh, blogroll! ntar lho, aq lum buat itu c.. lah, khan aq nanya.. ternyata u cuma dikerjain tho.. ho ho

    BalasHapus

komentar

Yang Sempat Mampir