10 Juni 2009

Hari-Hariku

tak banyak hal yang sebegitu mengejutkanku akhir-akhir ini
semua berjalan relatif normal (definisi yang relatif tak sama untuk setiap orang)..
Dan bahkan cenderung membosankan



dari olahraga.. (kayaknya setiap hari) tenis, pingpong, futsal..

(pengen banget renang, tapi.., kawan-kawan yang sering ngajak sudah menghilang di tanah hampa untuk urusan ilmu untuk masa depan mereka masing-masing dan keluarganya..(tak bisa diperdebatkan) kalo pergi sendiri, kayak orang Hilang. Huh..

Ke Kampus (ketemu orang-orang aneh yang akan semakin aneh setiap harinya)

Membuat maket (yang kata sepupuku kayak anak kecil)

walah..

Sampe Pabrik yang kena dampak Resesi Ekonomi Global (resesi ekonomi= kondisi ketika produk domestik bruto (GDP) menurun atau ketika pertumbuhan ekonomi riil bernilai negatif selama dua kuartal atau lebih dalam satu tahun)
Untung saja Ekonomi Global belum Mencapai Depresi Ekonomi (Resesi ekonomi yang berlangsung lama) dan diharapkan para elit-elit politik & ekonomi dunia segera bertindak menyelesaikan masalahnya. kembali ke lap###
Dampaknya untuk pabrik yaa, tak ada pemasukan dari luar dan bahan baku yang menghabiskan dana Yang berakibat Listrik Pabrik harus mati total dan saluran air macet karena belum bayar listrik.
(karena pendapatan PLN dari Pabrik tergolong besar, sehingga PLn memutus sementara listrik agar tau rasa.. hmmmm, padahal, sebenarnya, gaji karyawan PLN Kabupaten mengalami penurunan kalau pabrik belum bayar. walah..
N buat saya ya Terpaksa Ngangsu cuma buat mandi doank..( karena Pompa Super gede di pabrik tak bisa nyala)
Untunk mandinya cuma sekali( pas libur, ha ha ha ha ) jadi ngga sering-sering..
biarpun cuma seminggu matinya..
setelah itu alhamdulillah listrik pabrik nyala lagi..
(saya rasa ini yang membuat sebagian besar orang-orang berpikir lebih baik kerja jadi PNS saja yang ngga bakal kena dampak global apapun) terbukti penjaringan PNS selalu ramai. ini adalah hal yang tak dan tak akan pernah saya lakukan, bahkan untuk swasta sekalipun.
life is free

dan akhirnya, sampai pada keputusan untuk Mencoba modem Radio untuk akses internet dirumah..(yeah, not too fast, but it's ok)
dan sekarang saya sedang menikmatinya untuk trial n error pendapatan online yang sedang saya bangun..(lagi nunggu bayaran, ora teko-teko ee)

4 komentar:

komentar

Yang Sempat Mampir