22 Mei 2012

Asam Manis Oranye LMSP 2012

Pendekartidar



Sudah lewat berpuluh-puluh hari yang lalu agenda tahunan Komunitas Pendekartidar.org diadakan. Sebagai salah satu orang yang ikut mengurusi, banyak asam manis yang bisa dijadikan pengalaman bukan hanya untuk persiapan dalam pengerjaan event berikutnya tetapi juga dalam hal-hal lainnya yang lebih mendetail dan rinci.


Sekalipun persiapan sudah disusun sejak 5 bulan sebelum acara digelar. Tetap saja pada kenyataannya , ada beberapa hal mayor dan lebih banyak lagi hal minor yang tak masuk perhitungan, Seperti:

1.       Sakit/ Cedera. Dalam berbagai ajang, Permasalahan kesehatan fisik ini menjadi hal yang selalu diluar perhitungan. Ketika satu personel atau tokoh kunci mengalaminya, tak banyak yang bisa dilakukan selain menunggunya sembuh.

2.       On time On Plan. Tepat waktu sesuai rencana.

3.       Jumlah Personel. 150an peserta berbanding 11 panitia itu perbandingan yang terlalu besar untuk mengatur even dan segala keperluannya.

4.       Amanah dan Tanggung jawab.

Manisnya, kali ini, cukup banyak pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini. Keberhasilan dalam membangun kerjasama dengan pihak-pihak yang vital menjadikan peserta seminar membludak dibanding tahun sebelumnya. Sehingga mampu meninggalkan kesan yang cukup baik sehingga di event-event berikutnya, Nama pendekartidar menjadi jaminan kualitas event yang bermanfaat. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk semua. Amin.

5 komentar:

  1. maju terus Yud, ojo gampang gembrobyos lho yo!

    BalasHapus
  2. amiiiin....
    emang warna event kali ini kayak permen n*no n*no..
    manis asem asin, ramerasanya...:)

    BalasHapus
  3. @Sang Nanang: Siap Mas!
    @Maey Moon: begitulah rasanya permen nano-nano :D

    BalasHapus
  4. Semoga makin sukses ke depannya mas..

    btw itu foto sampeyan yang mana? yang tengah pake baju kotak-kotak kah? hehe

    BalasHapus
  5. ya mas, makasih. Bukan yang itu, yang ketiga dari kanan mas. hehe...

    BalasHapus

komentar

Yang Sempat Mampir