15 September 2008

LARUT MALAM

Akan ada waktunya untuk,


Merenung,


Mengoreksi diri,


Menyusun mimpi,


Membuat perencanaan hidup,


Melakukan hal-hal yang diluar kendali,


Bahkan memikirkan hal yang tak masuk diakal,


"Everything is possible", kata iklan




Saya percaya hal itu. itu yang membuat hidup ini lebih berwarna. Selain waktunya untuk beristirahat dan mengerjakan pekerjaan rumah,malam adalah waktu yang saya rasa tepat untuk melakukan hal ini. Nikmati malam, karena mungkin saya tak akan terbangun esok harinya,kata otak.
lalu, entah kenapa di hampir setiap tidur dan bermimpi, saya tahu kalau saya sedang bermimpi walau saya belum terbangun!!


ha haa, sebegitu sadarnyakah diri ini akan kehidupan??


Biarpun sampai sekarang saya masih bukan siapa-siapa yang bisa mengubah lingkungan sekitar saya.(saya yakin kalo diri ini sudah bisa ngubah diri saya sendiri. h he.)


Tapi, paling tidak saya bisa menyadari bagaimana sesuatu terjadi.(bagaimana mimpi itu n bagaimana keluar dari mimpi sesegera mungkin sebelum masuk dalam mimpi buruk)wew. dan juga hal-hal yang lainnya.


Itulah sedikit tentang diriq.


Dengan ini , akan ada banyak hal akan saya share. disini tentunya, walau mungkin dari segi pembahasan membutuhkan pemahaman bahasa yang cukup berat, sekalipun dari segi bahasa bukan bahasa baku. ho..(maaf saya buat guru bahasa indo coz ngga pake bahasa yang sudah diajarin)


Itulah awalan dari saya. enjoy it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar

Yang Sempat Mampir